Cara Menghilangkan Bau Badan

Cara Menghilangkan Bau Badan merupakan tips sehat yang akan saya informasikan buat anda di mana saat ini banyak sekali orang ingin menghilangkan bau badan dengan cepat dan mudah, karena bau badan merupakan suatu permasalah yang cukup mengganggu kita terutama ketika kita sedang berkomunikasi bersama teman, tetangga atau bahkan orang lain.

Masalah bau badan yang tidak enak pastinya akan membuat kita merasa tidak nyaman ketika sedang berinteraksi dalam pergaulan. Masalah bau badan sendiri dapat diakibatkan dari pola hidup maupun cara menjaga kebersihan yang kurang cermat, disamping dari hal lain yang mempengaruhi munculnya bau badan tersebut misalnya dari makanan yang kita konsumsi sehari-hari merupaka salah satu penyumbang dalam menimbulkan bau badan.

Cara Menghilangkan Bau Badan dengan cepat dan mudah serta alami :

1. Mandi
Biasakanlah mandi paling tidak dua kali dalam sehari, membiasakan mandi setelah beraktifitas yang mengeluarkan banyak keringat dapat menghindari anda dari masalah bau badan. Gunakanlah sabun mandi yang memiliki kandungan anti bakteri dan yang tidak mengandung pewangi yang berlebihan.
Makanan

2. Makanan
Perhatikan pola makan anda, hindari atau paling tidak mulailah mengurangi konsumsi masakan yang mengandung banyak bawang merah, bawang putih dan bahkan anda harus mulai mengurangi makanan yang pedas-pedas. Kafein juga perlu anda hindari untuk mengurangi bau badan anda. Mulailah perbanyak konsumsi makanan yang mengandung lebih banyak serat, sayuran hijau, makanan yang mengandung kedelai serta buah-buahan. Perbanyaklah minum air putih paling tidak 1 sampai 2 liter sehari, manfaat konsumsi air putih adalah selain tubuh menjadi lebih sehat ternyata air putih mampu mengeluarkan bau badan melalui keringat.

Nah itulah artikel dari saya mengenai Cara Menghilangkan Bau Badan, semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba cara dari saya ini.

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog