Kata Mutiara Cinta Terindah

Kata Mutiara Cinta ini kembali akan saya sajikan buat anda yang lagi mencari yang di peruntukan buat kekasuh tercinta agan, di mana ungkapan kata ini dapat di artikan sebagai ungkapan cinta dan perasaan kasih agan ke pada pacar agan yang dapat di kirimkan sewaktu-waktu agar menambah kemesraan agan dan pacar.
Kata Mutiara Cinta terindah berikut ini saya persembahkan untuk anda sebagai inspirasi anda dalam memaknai cinta anda dengan pasangan anda, karena cinta dapat membagkitkan semangat kita dengan penuh warna.
Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta,
Karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya

Cinta yang teramat besar kadang dapat membuat kita tak bisa mencintai lagi

Setetes kebencian di dalam hati
Pasti akan membuahkan penderitaan
Tapi setetes cinta di dalam relung hati
akan membuahkan kebahagiaan sejati

Kalahkan Kemarahan dengan Cinta Kasih
Kalahkan Kejahatan dengan Kebajikan
Kalahkan kekikiran dengan Kemurahan Hati
Kalahkan Kesombongan dengan Kejujuran

Jika aku harus memilih untuk bernapas atau mencintaimu, maka akan ku gunakan napas terakhirku untuk mengatakan "aku mencintaimu"

Cinta adalah kerinduan untuk dipahami oleh seseorang yang benar-benar tulus untuk peduli. Ketika seseorang dimengerti, ia akan mampu bertahan terhadap apa pun di dunia ini.

Cinta adalah hal terbaik dan paling indah di dunia, tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh. Cinta harus dirasakan dengan hati..

Kadangkala, saat kau dekat, aku kehilangan semua kata-kataku. Dan saat itulah aku berharap, mataku berbicara tentang perasaanku padamu.

Cinta adalah seberkas cahaya terang dalam kegelapan malam.

Jika pelukan mewakili betapa aku mencintaimu, maka aku akan memelukmu erat selamanya.

Jangan pernah menganggap hal biasa seorang yg memberi perhatian yang tulus padamu, karena akan menjadi sangat luar biasa disaat kamu rapuh dan terjatuh.

Biarkan cinta mengalir apa adanya, terdengar indah bagai nada, menjadi obat bagi yang terluka, menjadi penguat yang putus asa, menjadi penerang saat gulita, hadirkan tawa ditengah duka.

Cinta hanyalah tumbuh di taman hati. Hanya hati yang suci yang mampu memupuk cinta sejati, sebagaimana cinta dihatiku... padamu.
Nah itulah Kata Mutiara Cinta yang saya berikan, semoga bermnfaat, jika ingin menambahkan silahkan share di komentar sesering mungkin akan saya updat artikel Kata Mutiara Cinta ini.

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog