Cara Daftar FB Facebook

Cara Daftar FB kali akan saya persembahkan buat anda yang belum mempunyai FB di mana fb merupakan akun jejaraing sosial pertemanan yang menjadi trend banyak kalangan baik abg, remaja maupun orang tua, semuanya kalo di tanya sudah pasti mempunyai FB. FB sendiri sangat mudah sekali mendaftarnya, cuma bermodal email, foto dan isi form yang di perintahkan alam mendaftar FB.

Nah berikut ini akan sajikan buat anda Cara Daftar FB yang mudah yang dapat anda jadikan pedoman dalam mendaftar FB

1. Silahkan anda mengunjung situs FB di www.facebook.com

2. Kemudian anda tinggal meningisi form sesuai dengan gambar di bawah ini :
3. Kemudian anda akan di hadapkan dengan sebuah kotak yang berisi huruf untuk di ketik ulang yang isikan di bawahnya huruf tadi yang kosong sebagai pemmeriksaan keamanan.

4. Langkah selanjutnya akan di hadapkan sebuah kotak yang berisi import teman sesuai dengan email kita langsung di klik bagian bawah kanan saja yakni lewati langkah.

5. Isi biodata sekolah, kuliah maupun perusahaan anda kerja klik simpan dan lanjutkan

6. Upload foto anda yang paling cantik, ganteng ato narsis, kemudian simpan dan lanjutkan.

7. Untuk yang terakhir akan di hadapkan sebuah form untuk klik verifikasi pendaftaran FB, di cek email kita saat pendaftaran FB. Setelah tinggal login fb kita.

Itulah cara daftar fb yang sangat mudah sekali yang dapat saya sajikan untuk anda smeoga bermanfaat dan berguna buat anda, pastikan cari teman sebanyak2nya dan saling coment status Fb,...

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog