Jasa Pembunuh Bayaran

Jasa Pembunuh Bayaran online di berbagai media baru-baru ini marak di mana beberapa jasa pembunuh bayaran melalui FB, blog maupun situs sudah merajalela. Dari penelitian yang di lakukan mabes polri dari tahun 2008 sudah ada jasa pembunuh bayaran melalui blog dan saat ini blog tersebut masih aktif.
Beberapa blog jasa pembunuh bayaran yang lagi banyak di bicarakan yakni hitmanindonesia.wordpress.com. Judulnya tegas yakni 'Menyewakan Jasa Pembunuh Bayaran'. Berikut penggalan isi tulisan itu.

"Metode eksekusi dapat direncanakan bersama atau Anda langsung serahkan semuanya pada kami. Harga berbeda-beda tergantung sasaran dan tingkat kesulitan penghapusan jejak. Harga walikota tentu berbeda dengan harga pedagang alat elektronik tionghoa. Pembayaran dilakukan dengan uang tunai. Untuk sementara, kami hanya melayani sasaran di daerah kota Bandung," tulisnya. Di akhir tulisan, si penulis meminta calon peminat yang serius untuk mengirimkan email ke alamat: shinig4mi444@yahoo.com. "Kami tidak akan menerima permintaan yang main-main," tulis situs itu.

Selain blog hitmanindonesia.wordpress.com, ada juga jasa pembunuh bayaran muncul di sebuah blog lainnya yakni beralamat pembunuh-bayaran.blogspot.com. Untuk hitmanindonesia.wordpress.com sekarang sudah diblokir dan situs pembunuh-bayaran.blogspot.com masih bisa di buka sampai sekarang.

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog