Video Arsenal Vs AC Milan 3-0

Video Arsenal Vs AC Milan 3-0 dalam lanjutan liga champions leg 2 babak 16 besar, arsenal menang dengan skor 3-0 gol tercipta melalui Laurent Koscielny menit 7, Tomas Rosicky menit 30 dan Penalti Robin van Persie 42. Namun keunggulan skor 3-0 ini tidak membawa arsenal maju ke babak berikutnya dengan demikina ac milan yang lolos karena aggregat gol 3-4.

Dalam Video Arsenal Vs AC Milan 3-0 Arsenal sudah unguul 3-0 babak pertama melalui t andukan bek koscielny dari korner theo walcot dan di menit 26 gelandang Republik Ceko itu membuat Arsenal unggul 2-0. Diawali solo run theo walcott di sayap kanan diakhiri dengan umpan tarik ke kotak penalti. Menit 42 thiago silva membuang bola dengan tidak sempurna dan jatuh di kaki rosicky, yang langsung menyepak bola ke pojok kiri gawang Abbiati.

Namun di babak ke dua milan berbalik menyerang, tendakan stephane el shaarawy masih melebar dari sasaran. Di menit 62 Zlatan Ibrahimovic mendapat peluang pertamanya di laga ini. Szczesny kurang sempurna membuang bola dan berhasil direbut Ibra dari kaki Alex Song. Ia melepaskan tembakan dari luar kotak penalti tapi masih melebar.Milan menyerang lagi di menit 75 melalui Ibra yang melakukan pergerakan di sisi kanan pertahanan Arsenal. Ia kemudian melepaskan tembakan menyilang keras yang masih bisa dihadang Szczesny.

Hingga laga berakhir tetap dengan skor 3-0 untuk keunggulan Arsenal, tapi Milan lah yang tetap lolos dengan agregat total 4-3.



Susunan pemain Arsenal Vs AC Milan :
Arsenal: Szczesny; Sagna, Koscielny, Vermaelen, Gibbs; Song, Rosicky; Walcott (Park 84'), Oxlade-Chamberlain (Chamakh 75'), Gervinho; Van Persie.

Milan: Abbiati; Abate, Mexes, Thiago Silva, Mesbah (Bonera 89'); Nocerino, Van Bommel, Emanuelson; El Shaarawy (Aquilani 69'); Ibrahimovic, Robinho.

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog