Video Inter Milan Vs Marseille 2-1

Video Inter Milan Vs Marseille 2-1 dalam lanjutan babak 16 besar liga champions, inter menang dengan skor 2-1 di stadion Di Giuseppe Meazza, namun kemenangan ini tidak dapat menolong inter karena agresifitas gol tandang, dengan kedua tim berbagi agregat 2-2. Dalam Video Inter Milan Vs Marseille, gol inter tercipta melalui D. Milito menit 75 dan G. Pazzini menit 90, sedangkan gol balasan melalui Brandao menit 90 juga.

Pada pertandingan kali ini, inter di babak pertama kurang greget, dan harus mengejar ketinggalan setelah di kandang marseille harus menyerah 0-1. Keunggulan inter tercipta babak ke dua melalui diego milito menit 75 setelah memanfaatkan kemelut di kotak penalti marseille. Hingga waktu hampir usai menit 90, brando menyamakan skor memanfaatkan umpan panjang Mandanda, skor berubah 1-1, hingga penghujung babak kedua berakhir, pazzini unggul melalui penalti menit 90 juga menyusul pelanggaran yang dilakukan Mandanda pada pazzini. Namun keunggulan tidak dapat menolong inter lolos ke babak berikutnya.



Susunan Pemain nter Milan Vs Marseille :
Inter: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Samuel, Nagatomo; Zanetti, Stankovic, Poli (Cambiasso 74); Sneijder (Obi 58); Forlan (Pazzini 58),Milito

Marseille: Mandanda; Azpilicueta, Diawara, N’Koulou, Morel; Diarra, Mbia; Amalfitano, Valbuena (Cheyrou 76), A Ayew (Bracigliano 95); Remy (Brandao 87)

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog