Video Juventus Vs Inter Milan 2-0 26 Maret 2012

Video Juventus Vs Inter Milan 2-0 26 Maret 2012 tadi malam, di mana derby kota itali ini di menangi juventus dengan skor 2-0, gol tercipta melalui caceres menit 57 dan del piero menit 71, dengan demikian juventus masih menguntit ac milan di posisi ke dua dengan nilai 59 point sedangkan inter maelorot di posisi 9 dengan point 41.

Dalam Video Juventus Vs Inter ini di babak pertama skor masih kaca mata, di mana beberapa peluang tidak bisa di manfaatkan kedua tim, kiper juventus beberapa kali menyelamatkan dari gempuran inter milan.

Hingga babak kedua di mulai tepatnya menit 57, bek kiri caceres menciptakan gol hasil umpan pirlo yang langsung di sambar caceres dan kedudukan menjadi 1-0. Memasuki menit 71 gol kedua juventus tercipta melalui del piero yang lolos dari jebakan ofside.

Susunan Pemain :
Juventus: Buffon; Caceres, Barzagli, Chiellini, De Ceglie; Vidal, Pirlo, Marchisio; Pepe (Bonucci 53), Matri (Del Piero 53), Vucinic (Quagliarella 74)

Inter: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Samuel, Nagatomo; Zanetti, Stankovic, Poli (Pazzini 68), Obi (Faraoni 68); Forlan, Milito

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog