Video Manchester City Vs Chelsea 2-1 | Hasil Liga Inggris 22 Maret 2012

Video Manchester City Vs Chelsea 2-1 yang merupakan hasil liga inggris tadi malam 22 maret 2012, di mana city menang atas chelsea 2-1, city sempa ketinggal terlebih dahulu melalul sepakan cahill menit 60 sedangkan city di cetak aguero menit 78 melalui penalti dan nasri menit 86. Dengan demikian city masih menempel MU dengan nilai point 69 dan chelsea di urutan lima dengan point 49.

Dalam Video Manchester City Vs Chelsea hingga babak pertama usai skor tetap 0-0 karena beberapa peluang tidak bisa di manfaatkan kedua tim, baru di babak ke dua menit 60 chelsea mencetak gol melalui beknya gary cahill memanfaatkan kemelut di depan gawang city setelah menerima umpan pojok.

Sedangkan city baru bisa menyamakan kedudukan 1-1 melalui aguero, setelah handsball di kotak penalti, aguero sukses menjadi eksekutor. City meperbesar keunggulan menjadi 2-1 setelah kerjasama apik antara teves dan nasri, hingga mengecoh bek dan kiper chelsea.

Berikut ini Video Manchester City Vs Chelsea 2-1 dari situs dailymotion :

Susunan pemain Manchester City Vs Chelsea :

Man City: Hart, Zabaleta, Richards, Toure, Clichy, Silva (Dzeko 76'), Toure Yaya, De Jong (Tevez 67'), Nasri, Aguero, Balotelli (Barry 47')

Chelsea: Cech, Ivanovic, Luiz, Cahill, Cole, Mikel, Meireles (Essien 59'), Ramires, Lampard, Mata, Torres (Drogba 72')

Nah itulah video hasil manchester city vs chlesea yang berkesudahan 2-1, bagi yang ingin meliat prediksi liga champions jangan lupa liat di RCTI Online dan Jadwal Perempat Final Liga Champions 2012 di sini pastikan anda tidak melewatinya.

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog