Gemscool Game Portal Indonesia

Gemscool merupakan sebuah situs yang menyediakan game online indonesia di mana gemscool ini merupakan game potal indonesia yang menyediakan berbagai macam game online yakni point blank, yulgang, Lost saga, mako, freestyl, apocalpys dan antlantica.
Bagi anda yang suka ngegame boleh juga mencoba game online indonesia ini yakni point blank. Point blank merupakan game online tembak menembak yang baru-baru ini banyak di gemari jutaan orang, bahkan setiap orang sudah tahu point blank.

Di gemscool ini anda akan di suguhi berbagai seputar game online point blank ini mulai dari mendownload, info patch dan info tentang cara mengisi G-Cash dll. Nah jika temen-temen ingin main point blank hendaknya mendaftar terlebih dahulu di gemscool.

Jika sudah terdaftar tinggal login dan mulai melakukan berkomentar di forum gemscool dll.Berikut ini game-game yang bisa di download di gemscool :

1. Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online.
2. FreeStyle Street Basketball : Game online yang bertemakan olahraga basket.
3. Yulgang merupakan game MMORPG yang berlatar belakang dari cerita komik.
4. Apocalyps
5. Atlantica
6. Lost Saga
7. Mako
Gimana temen-temen, jika ingin bermain segera kunjungi gemscool di http://www.gemscool.com/index.php, semua tentang game online di atas yang sajikan ada di gemscool.

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog