Angry Birds Friends Game Baru di Facebook

Angry Birds Friends merupakan game terbaru di facebook di mana game burung pemarah ini merupakan game bagian dari angry birds, namun ada perbedaanya yakni dari segi permainannya. Di game ini nantinya akan hadir sebuah level baru di setiap minggunya. Dengan demikian Anda gamers sejati Angry Birds dipastikan tak akan bosan memainkan Angry Birds Friends.
Selain itu perbedaan Angry Birds Friends dengan Angry Birds sebelumnya yakni dari segi skor atau penilaian. Ketika mampu mengalahkan teman-teman Anda di Angry Birds Friends, sebuah power-up dan mahkota emas akan diberikan sebagai ‘penghargaan’. Nantinya kompetisi tersebut akan terangkum dalam level ‘Weekly Tournament’. Level ini tak akan ditemui di Angry Birds Facebook versi sebelumnya. Sedangkan level lain masih akan Anda jumpai seperti Surf and Turf, Poached Eggs, dan Mighty Hoax. Berikut ini video trailer youtube game angry birds friend :
Itulah game terbaru di facebook yakni angry birds friends semoga anda terhibur dan dapat mengobati rasa malas anda, selamat mencoba..

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog