Berita Kecelakaan Pesawat Sukhoi Terbaru

Berita Kecelakaan Pesawat Sukhoi Terbaru kali akan saya update untuk anda yang mencari informasi berita terkini kecelakaan pesawat sukhoi di mana saat ini sudah 27 kantong jenazah korban kecelakaan yang sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat I Raden Said Soekanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.
 
Hingga hari selasa ini tim evakuasi membawa dua kantong tersebut diangkut menggunakan helikopter PMI di Lanud Halim Perdana Kusumah dan tiba di RS Polri, Kramat Jati sekitar pukul 07.50 WIB. Evakuasi korban jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak berlanjut pagi ini, Selasa. Pencarian mulai terlokalisir untuk menyusuri lembah di hari Ke-6 pacsa jatuhnya pesawat buatan Rusia tersebut. Hingga pagi ini 27 kantong jenazah berhasil dikumpulkan dan kantong-kantong tersebut akan dibawa ke RS Polri untuk identifikasi.

Hingga kini porses identifikasi jenazah korban kecelakaan pesawat sukhoi di identifikasi melalui tes DNA dan sidik jari yang memerlukan waktu yang lama agar dapat memastikan jenazah kecelakaan dapat di kembalikan keluarganya.

1 comments:

drmandangmichael@gmail.com mengatakan...

di Nam FlyingSchool pangkal pinang ada indikasi korupsi,insiden pendidikan,accident pesawat,tindak pidana kekerasan bullying(human error cause overconfidance) disebabkan oleh instruktur terbang nam flyingschool pangkal pinang imam mahendra dan kepala sekolah nam flyingschool pangkal pinang bpk soenaryo melakukan tindakan curang,penipuan,pembohongan publik dan penyalahgunaan wewenang(penyakit power sindrom yang sangat membahayakan)tolong diusut tuntas pihak berwajib dan stakeholder serta masyarakat pada umumnya berjaga-jaga senantiasa demi keselamatan,keamanan,dan kemajuan sumber daya pilot di Indonesia. Terimakasih

Mene’, mene’, Teke’l Ufarsin

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog