www.its.ac.id Situs Pengumuman Hasil Seleksi SNMPTN 2012 Jalur Undangan

www.its.ac.id merupakan situs yang juga mengumumkan Hasil Seleksi SNMPTN 2012 Jalur Undangan sudah resmi di umumkan di mana jumlah pendaftar SNMPTN jalur undangan tahun 2012 sebanyak 236.811 siswa dan sebanyak 53.401 siswa dinyatakan lulus seleksi termasuk di dalamnya siswa penerima Program Bidikmisi.

Pengumuman hasil seleksi SNMPTN 2012 jalur undangan ini bisa di liat di website www.snmptn.ac.id atau www.its.ac.id. Untuk www.its.ac.id bisa anda liat juga yakni tinggal mencari Pengumuman Hasil Seleksi SNMPTN 2012 Jalur Undangan kemudian mengisi Nomor Pendaftaran SNMPTN Jalur Undangan 2012 kemudian isi tanggal bulan dan tahun lahir kemudian klik hasilnya akan di dapatkan. Anda dapat melihat tanggal lahir yang diisikan oleh Kepala Sekolah dengan login menggunakan nomor pendaftaran SNMPTN jalur undangan dan password anda di halaman login siswa lalu mengklik link Mengisi Formulir Pendaftaran.

Jika anda lupa password SNMPTN Jalur Undangan, silahkan meminta Kepala Sekolah Anda mereset password SNMPTN Jalur Undangan Anda.

Itulah sedikit informasi mengenai situs www.its.ac.id mengenai pengumuman hasil seleksi SNMPTN 2012 jalur undangan, semoga bermanfaat untuk anda semuanya.

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog