www.kemdiknas.go.id

Linkwww.kemdiknas.go.id merupakan website milik kementrian pendidikan dan kebudayaan republik indonesia di mana website tersebut saat ini tidak bisa di buka karena banyak pengunjung yang ingin mengakses terkait Hasil UN SMA 2012 mulai kemarin. Beberapa hari yang lalu sempat di umumkan untun hasil UN SMA 2012 akan di umumkan tanggal 24 mei 2012.

Namun kemendiknas mengatakan pengumuman hasil UN SMA 2012 ini di undur hingga tanggal 25 mei - 26 mei 2012, data pengumuman hasil UN SMA 2012 akan di kirimkan ke masing-masing sekolah, jadi sekolah harus mempersiapkan juga mengenai kelulusan hasil ujian nasional 2012. Hingga kini banyak sekali yang ingin meliat hasil ujian nasional SMA sederajat SMK maupun MA di internet.

Situs yang berkaitan dengan pengumuman hasil ujian nasional SMA/SMK/MA yakni www.kemdiknas.go.id tidak bisa di akses sampai hari ini, entah kenapa tidak bisa di akses, mungkin karena overload banyak pengunjung yang mengakses, untuk itu di harapkan segera di benahi website www.kemdiknas.go.id karena mungkin yang menanti hasil ujian banyak sekali, karena tidak hanya tingkat SMA/SMK/MA saja, tingkat SLTP maupun SD pasti juga akan mencari informasi di situs www.kemdiknas.go.id.

2 comments:

WEBSITE ANTON JAYA SERVICE mengatakan...

Emang ni gan pemerintah itu selalu berkesan lamban , dan tidak siap, SDM nya bagaimana sih ????

WEBSITE ANTON JAYA SERVICE mengatakan...

Emang ni gan , pemerintah itu selalu berkesan lamban, tidak siap, kalau sdh terjadi keributan baru sibuk, gmna sih SDM nya ?

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog