Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja saat ini banyak sekali yang mencarinya di internet, di mana dunia kerja saat ini sangat sepi karena banyaknya jumlah penggangguran tidak di imbangi dengan lowongan pekerjaan yang banyak juga, hal inilah yang membuat orang untuk bersaing dalam melamar pekerjaan.

Nah bagi sobat tentunya dalam melamar pekerjaan harus di lampirkan surat lamaran kerja, di sini saya akan sedikit berbagi info mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja yang dapat anda contoh sebagai referensi dalam melamar kerja.

Jakarta, ……………….
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer …………
………………………

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT………….., seperti yang termuat di harian Tabloid tanggal ……………….. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. ………….

Data singkat saya, seperti berikut ini.

Nama : …………………………….
Tempat Tanggal Lahir :………………………………
Pendidikan Akhir :……………………………………..
Alamat :…………………………………………………….
Telepon, HP, e-mail :…………………………………

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Foto copi KTP
5. Pas foto terbaru.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat saya,

(…………………)

Itulah Contoh Surat Lamaran Kerja yang dapat saya sajikan untuk anda semoga bermanfaat dan semoga sukses dalam melamar kerja.

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog