Daftar Peserta UKG Online 2012 di bpsdmpk.kemdikbud.go.id.

Daftar Peserta UKG Online 2012 saat ini banyak yang mencari informasi di internet karena situs resminya di bpsdmpk.kemdikbud.go.id sdampai saat ini tidak bisa di akses karena perbaikan, mungkin kebanyakan yang mengakses situs tersebut.

Bagi sobat yang ingin mencari Daftar Peserta UKG Online 2012 di situs bpsdmpk.kemdikbud.go.id akan saya berikan petunjuknya yakni :

1. Ketik di tab www.bpsdmpk.kemdikbud.go.id.
2. Cari Kata Daftar Peserta UKG
3. Sesudah di klik hasilnya dengan pencarian dan masukkan NUPTK kemudian klik pencarian

Namun hingga saat ini situs untuk mencari daftar peserta UKG online 2012 belum bisa di akses
dan sobat di harapkan bersabar sambil menunggu perbaikan situs bpsdmpk.kemdikbud.go.id. Saat ini banyak sekali yang kecewa terkait situs bpsdmpk.kemdikbud.go.id yang tidak bisa di akses karena banyak sekali yang ingin meliat daftar peserta UKG online 2012. Sambil menunggu situs tersebut bisa di akses kembali kita liat yuk Contoh Soal Uji Kompetensi Guru UKG Online 2012 yang sudah saya posting sebelumya

1 comments:

samiinggris mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Saya ucapkan terimakasih, karena anda sudah membantu kami untuk mengetahui informasi tentang UKG. Tetapi informasi yang anda berikan, saya memberikan usulan,karena saya guru bahasa dari SMK, saya mohon kalau ada contoh soal2 UKG Bahasa Inggris SMK, mohon di Postingkan juga.
Terimakasih.

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog