New Jupiter Z1 Harga Dan Spesifikasi

New Jupiter Z1 merupakan produk sepeda motor dari yamaha yang baru-baru ini menjadi pemberitaan terhangat di berbagai media terkait sepeda motor dari yamaha dengan menggunakan mesin teknologi Fuel Injection (FI) di mana sepeda motor ini juga akan menggunakan mesin baru dengan kapasitas 113,7 cc.

Spesifikasi New Jupiter Z1
- Menggunakan teknologi balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston. YZ Crankshaft Technology meningkatkan akselerasi dan torsi. Sistem ini digunakan di motor trail Yamaha YZ450F.
- Mesin New Jupiter Z1 yang disempurnakan dengan Low Friction Technology, guna memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan. Forged Piston dibuat dengan daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin, untuk mendapatkan akseleraksi maksimal.
- Semua mesin baru New Jupiter Z1 ini, ditutup dengan teknologi Fuel Injection. Injeksi ini tetap membuat akselerasi New Jupiter Z1 masih terjaga dan responsif dalam kondisi apapun (low-middle-high performance). Kecepatan akan dilengkapi dengan bodi motor yang didesain aerodinamis.
- Dimensi motor dengan panjang 1.935mm, lebar 680mm dan tinggi 1.065mm. Jarak sumbu roda 1.240mm dengan jarak terendah ke tanah 135mm. Tinggi jok 765mm, berat isi 101 kg (spoke wheel) atau 102 kg (cast wheel), dengan kapasitas tangki bahan bakar mencapai 4,1 liter.
- Mesin empat langkah, dua valve SOHC, berpendingin udara. Silinder tunggal dengan kapasitas 113,7 cc, dengan perbandingan kompresi 9,3 banding satu. Daya maksimum 10,06 PS (7,4 kW) pada putaran mesin 7.750 rpm, dengan torsi maksimal 9,9 Nm pada 6.500 rpm. Kopling basah, sentrifugal, multiplat, dengan transmisi rotari empat kecepatan.
- Rangka New Jupiter Z1 baja tube underbone, suspensi depan teleskopik, dan suspensi belakang lengan ayun suspensi ganda. Rem depan sistem cakram, dan rem belakang tromol.

Harga New Jupiter Z1
Untuk harga New Jupiter Z1 sampai kini belum tahu mengenai informasi berapa harga yang akan di banderol, namun menurut kabar harga akan berkisar 15jutaan.

New Jupiter Z1 ini memiliki 5 varian warna, serta ada dua versi yaitu SW & CW yakni hitam, biru, merah, hijau dan putih. Selain striping sporty, Yamaha juga menambahkan garis berwarna di peleknya. Modifikasi ringan yang kerap dilakukan oleh pemilik sepeda motor kini diwujudkan sebagai warna wajib di semua pelek New Jupiter Z1.

Itulah sedikit informasi mengenai produk terbaru dari yamaha yakni New Jupiter Z1 yang akan meluncur, untuk bagi sobat yang menyukai jupiter dari yamaha kita tunggu saja peluncuran New Jupiter Z1.

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog