UKG Online

UKG Online merupakan sebuah kegiatan untuk uji kompetensi guru online yang di lakukan serentak pada tanggal 30 juli 2012 kemarin ramai di berbincangkan mulai dari mencari Contoh Soal UKG Uji Kompetensi Guru 2012 hingga ke Kisi Kisi UKG Online 2012 untuk di jadi bahan pembelajaran dan menghadapi ujian.

Namun apa ada beberapa website resmi UKG Online seperti ukg.kemdikbud.go.id dari kementrian pendidikan dan kebudayaan hingga ukgonline.com tidak bisa di akses sama sekali hingga menjelang ujian. Beberapa website resmi susah di akses para guru, sehingga guru yang mengikuti UKG kesulitan informasi terbaru dari ukg online.

Hingga kini sejumlah daerah gagal dan ada yang di batalkan mengikuti UKG Online karena sejumlah daerah melaporkan gagal koneksi ke server pusat, pada pelaksanaan uji kompetensi guru online,hari senin 30 juli 2012 dan para guru yang sudah hadir pun batal mengikuti ujian.

Dengan kegagalan tersebut kebanyakan di daerah-daerah koneksinya lambat dan gagal ke server pusat, sehingga para guru tidak bisa mengikut UKG Online. Untuk itu para guru yang mengikuti UKG online mengaharapkan kepada pemerintah khususnya di kementrian pendidikan dan kebudayaan untuk segera memperbaiki koneksi server sehingga saat pengerjaan soal ukg online dapat di laksanakan dengan baik serta lancar.

1 comments:

TEGO SEDAYU 1 mengatakan...

untuk tanggal 7 agustus 2012 sudah bisa belum

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog