ukg.kemdikbud.go.id

ukg.kemdikbud.go.id merupakan sebuah website dari kementrian dan kebudayaan terkait dengan adanya uji kompetensi guru 2012 namun hingga kemarin website tersebut tidak bisa di akses dari pagi hingga malam. Karena di website tersebut menyediakan berbagai Contoh Soal UKG Uji Kompetensi Guru 2012 untuk di download sebagai bahan pelatihan.

Di website ukg.kemdikbud.go.id tersebut juga menyediakan berbagai macam kategori yakni Kisi Kisi UKG Online 2012 untuk memudahkan para guru dalam menghadapi ujian, Pedoman UKG Online 2012 dan Tempat Pelaksanaan UKG Online 2012.

Hingga saat ini website ukg.kemdikbud.go.id tersebut belum bisa di akses dan membuat para guru kesulitan informasi seperti yang yang di kategorikan di atas. Sebelumnya juga ada website bpsdmpk.kemdikbud.go.id yang juga tidak bisa di buka dan di akses terkait informasi mengenai Daftar Peserta UKG Online 2012. Untuk itu para guru berharap semoga website www.ukg.kemdikbud.go.id lekas di benahi agar para guru mencari informasi sehingga guru dapat mepersiapkan ujian kompetensi ini.

1 comments:

Matematika mengatakan...

sedikit koreksi , yang benar adalah www.ukg.kemdikbud.go.id merupakan website Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog