Foto Sovie Djasmin Dan Agung Laksono

Foto Sovie Djasmin Dan Agung Laksono merupakan sebuah judul berita di media yang lagi populer di mana sovie djasmin melaporkan agung laksono ke mabes poltri terkait tidak mengakui adanya hubugan spesial dengan sovie hingga menyerah bukti-bukti berupa foto.
Sofie Djasmin yang merupakan penyanyi jazz ini pernah menjalin hubungan spesial dengan agung laksono yang saat ini merupakan  Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) hingga sampai menceraikan suaminya saat itu, Yudi Chaniago, karena diminta oleh Agung. Untuk menceraikan suami yang telah memberinya satu anak, Sovie diberikan uang oleh Agung senilai Rp 10 juta. Namun, janji kesejahteraan yang diungkapkan Agung tidak terealisasi, sehingga Sovie membeberkan hubungannya dengan Agung kepada media.

Namun hingga saat ini agung laksono membantah bahwa agung tidak mengenal sovie djasmin dan tidak ada hubungan spesial. Benar tidaknya kasus tersebut hanya waktu yang menjawabnya. Namun hingga saat ini Foto Sovie Djasmin Dan Agung Laksono menjadi perburuan media di internet.

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog