Foto Fany Octora Mantan Istri Bupati Garut Aceng Fikri

Fany Octora merupakan seorang wanita yang baru-baru populer di dunia maya di mana wanita yang berumur 18 tahun ini di kaitkan dengan pernikahan siri dengan Bupati Garut Aceng Fikri. Pernikahan siri fany octora dengan bupati garut tersebut hanya bertahan selama empat hari.

Sempat beredar foto pernikahan fany octora dengan bupati garut Aceng Fikri di dunia maya dan mendapat kritikan pedas dari berbagai orang, kini kasus pernikahan tersebut menjadi konsumsi publik.

Namun sekarang pernikahan yang hanya berlangsung 4 hari dengan bupati Garut, Aceng Fikri menyisakan trauma mendalam bagi Fani Oktora, selain terus jadi pemberitaan media, wanita muda ini dikabarkan mengalami depresi.

Hingga kini Fany Octora melaporkan bupati garut aceng fikri ke Mabes Polri karena merasa di telantarkan. Aceng Fikri menikahi Fany Octora pada 16 Juli 2012. Empat hari kemudian fany octora bercerai dengan bupati garut hingga  kasus ini langsung mendapat perhatian dan kecaman dari berbagai pihak.

Bupati garut Aceng Fikri dituduh melanggar Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak karena menikah dengan gadis di bawah umur dan Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang perdagangan mnusia karena menjanjikan imbalan tertentu agar calon istri mau dinikahi.

Berikut ini Foto Fany Octora :

Itulah tadi sedikit informasi yang dapat saya sampaikan semoga dengan adanya kasus pernikahan siri bupati Garut Aceng Fikri ini menjadi bahan pembelajaran masyarakat di mana sebagai pejabat daerah harus memberikan tauladan yang baik bukan sebaliknya.



0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog