Contoh Surat Pribadi

Contoh Surat Pribadi - Kembali lagi Aristyawandh Blog update postingan kali ini masih hubungannya surat menyurat sebelumnya di bahas mengenai Contoh Surat Dinas dan Contoh Surat Rekomendasi, kali ini surat pribadi akan saya share sedikit untuk anda semuanya.

Surat Pribadi merupakan surat yang di tujukan ato di kirimkan kepada seseorang teman, sahabat maupun saudara untuk menjalin silaturahmi melalui tulisan. Dalam membuat surat pribadi tentunya tidak perlu resmi, isinya sesuai dengan apa yang di inginkan.

Nah langsung aja berikut ini Contoh Surat Pribadi untuk anda :

Boyolali,26 Maret 2013

Buat sobatku Joko 

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Gimana kabarnya sobat di surabaya, apakah baik-baik saja dan sehat selalu, Lama tak berjumpa setelah lulus kuliah beberapa tahun membuat kangen, mungkin hanya tulisan ini yang dapat mejadi kangen-kangenan dan komunikasi sama kamu.

Gimana kerjaan kamu sekarang, masih di kerja di tempat yang dulu ato baru? apa kamu sudah berkeluarga sekarang jok. jangan lupa kabar kabar ya.

Alhamdulilah sekarang aku berwiraswasta ternak sapi perah di desa dengan cara  penggemukan dan keuntungannya lumayan juga. Ternak dari kecil kemudian besar di jual dan beli kecil lagi.

Aku berharap suatu saat nanti kita bertemu sobat, dan bisa saling bercerita dan obat rindu lama tak bertemu, untuk itu jangan lupa balas suratku ini ya...

Jangan lupa sholat lima waktu dan berdoa semoga senantiasa mendapat perlindungan dari TUhan YME...Amien

Wasalam

Sobatmu....

Nah itulah tadi contoh surat pribadi yang saya buat sesuai dengan apa yang saya tulis kalo membuat surat pribadi. Terima kasih atas kunjungannya semoga bermanfaat.


0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog