Cara Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami

Cara Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami akan saya share sedikit untuk anda yang sangat mendambakan wajah yang sehat dan putih di mana khususnya para wanita cantik tentunya cara ini perlu di coba karen menggunakan bahan alami dari pada beli kosmetik dengan bahan yang tidak di jelas.
Ketimbang dengan bahan kosmetik yag tidak tahu asal muasalnya, alangkah baiknya anda mencoba denga bahan alami cara memutihkan wajah agar sehat dan putih seperti di bawah ini :
  • Bengkuang. Salah satu jenis umbi ini memiliki kandungan vitamin E yang tinggi dan cukup efektif untuk mencerahkan kulit Anda. Caranya, lumatkan bengkuang dan pakailah sebagai masker selama 15 menit. Setelah itu bilas memakai air bersih. Gunakan secara rutin untuk hasil yang maksimal.
  • Jeruk nipis. Caranya seperti pada bengkuang. Peras jeruk nipis dan oleskan airnya pada kulit wajah. Pemakaian setiap hari selama dua minggu akan mulai tampak kulit menjadi lebih putih dan segar.
  • Kentang. Sayuran ini juga ampuh untuk memutihkan kulit. Ambil kentang secukupnya lalu parut. Gunakan parutan tersebut sebagai masker untuk wajah. Muka Anda pun akan lebih putih dengan pemakaian rutin.
  • Tomat . Buah merah ini bisa dimanfaatkan airnya untuk lebih mencerahkan kulit. Cukup potong buah tomat dan usapkan airnya pada kulit wajah secara merata. Biarkan sampai kering lalu bilas dengan air bersih. Kemungkinan pada pemakaian awal akan meninggalkan rasa perih. Tapi, itu bukan masalah karena kulit Anda mulai dalam tahap perbaikan.
  • Air beras. Jangan buang air bekas mencuci beras. Sebab, jika Anda mengendapkannya semalaman lalu endapan dipakai sebagai masker, itu bisa mengencangkan kulit dan mencerahkannya.
Itulah tadi sedikit tips dari saya mengenai cara memutihkan wajah dengan bahan alami, semoga bermanfaat utuk anda semua, tidak ada salahnya anda mencobanya karena tidak ada resiki kulit wajah anda akan rusak maupun sakit.

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog