Situs Pendaftaran CPNS Online 2014 Panselnas.menpan.go.id dan Sscn.bkn.go.id

Panselnas.menpan.go.id dan Sscn.bkn.go.id merupakan situs pendaftaran CPNS Online 2014 di mana saat ini pemerintah secara serentak membuka lowongan CPNS 2014 mulai dari lembaga kementrian, lembaga non kementrian, propinsi, kota dan kabupaten di seluruh indonesia. 
Pemerintah bertekad mewujudkan seleksi tes CPNS yang terbuka dan tidak dimonopoli oleh pihak mana pun saat ini di dilakukan secara online. Situs Panselnas.menpan.go.id dan Sscn.bkn.go.id merupakan dua situs pendaftaran CPNS 2014 online.

Kedua situs pendaftaran CPNS Online tersebut saling berhubungan satu sama lain. Alur mekanisme pendaftaran CPNS 2014 mempunyai enam tahapan.
 
1. Masyarakat diminta berkunjung ke https://panselnas.menpan.go.id/. Di situs ini terdapat beberapa petunjuk untuk mendaftar secara online.
2.  Mendapat USERNAME, PASSWORD dan link untuk melakukan registrasi. Di tahap ini para calon PNS diminta mendaftar lewat email yang sudah di-input di tahap sebelumnya.
3. Setelah melalui dua tahapan di atas, para pelamar diminta berkunjung ke situs sscn.bkn.go.id. Ada tiga tahapan yang akan dilakukan pelamar di situs ini. Yakni mengisi biodata, memilih jabatan dan mencetak kartu registrasi.
4. Tahap keempat pelamar diminta mengirim berkas. Kartu registrasi dari situs SSCN harus disertakan dalam berkas tersebut.
5. Proses verifikasi.
6. Pelamar mendapat kartu peserta.

Bagi anda yang ingin medaftar CPNS 2014 segera kunjungi situs resmi pendaftaran CPNS 2014 di Panselnas.menpan.go.id dan Sscn.bkn.go.id.

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog