Penerimaan Polri 2018 I www.penerimaan.polri.go.id


Penerimaan Polri 2018 - Penerimaan Polri 2018 resmi di buka sejak hari senin tanggal 26 maret 2018 di mana sudah mulai di buka.Di mana dalam penerimaan tersebut membuka delapan jenis seleksi calon anggota dan total yang di buka 8000 ribu kuota.

Untuk proses pendaftaraanya akan berakhir pada 11 April 2018. Penerimaan anggota baru ini meliputi delapan jenis seleksi, yaitu Taruna Akpol, Bintara Polri, Tamtama Polri, Bintara TI, Bintara Musik, Bintara Kimia, Bintara Penerbangan, dan Bintara Pelayaran. Sementara, untuk Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) sudah ditutup sejak 1 Februari 2018 lalu.

Polri sudah membagi jenis seleksi sehingga pendaftar dapat memilih jenis seleksi penerimaan yang ingin diikuti. Semua tahapan seleksi ini dilakukan secara terbuka.

Nah bagi temen-temen bagi yang ingin mendaftar silahkan persiapkan syarat-syarat yang harus di penuhi untuk mendaftarnya. Silahkan anda kunjungi website resminya di www.penerimaan.polri.go.id. Itulah sedikit informasi mengenai di bukanya penerimaan polri 2018 semaga bermanfaat untuk anda.

0 comments:

Posting Komentar

Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog