Promo AirAsia Murah Kursi Gratis


Promo AirAsia Murah – Kembali Aristyawandh Blog berbagi informasi di mana kali ini informasi mengenai Promo Pesawat AirAsia yang sangan murah. Nah promo AirAsia akan menghadirkan penerbangan gratis mulai Rp. 0, di mana promo ini sudah di nanti pelanggan setia AirAsia. Berdasarkan informasi di situs resminya, kursi promo ini belum termasuk biaya layanan (service fee) dan Iuran Wajib Jasa Raharja (IWJR) untuk rute domestik, serta biaya layanan, pajak bandara (airport tax) dan fuel surcharge untuk rute internasional.


Nah promo AirAsia kursi gratis mulai Rp. 0 akan di sediakan sebanyak 2 juta kursi penerbangan  dengan periode pemesanan mulai 2 April sampai 7 April 2013 dan periode penerbangan mulai dari 1 Januari sampai 30 April 2014. 

Para pelanggan bisa mendapatkan harga promo istimewa dengan Kursi penerbangan gratis tersedia untuk penerbangan menuju destinasi menarik seperti Perth, Kuala Lumpur, Makassar, Surabaya, Semarang, dan kota-kota besar lainnya. Dari hub AirAsia yang berada di Kuala Lumpur, para pelanggan yang berada di Indonesia juga dapat melanjutkan perjalanan menuju Siem Reap, Chiang Mai, Hong Kong, Guangzhou, dan Macau dengan harga mulai dari Rp 332.000 untuk satu kali jalan.

Grup AirAsia melayani penerbangan dengan pesawat Airbus A320 terbaru di dunia dan memiliki jaringan rute terluas di wilayah Asia, yaitu 186 rute yang meliputi 85 destinasi di 18 negara. AirAsia X, afiliasi AirAsia yang melayani penerbangan jarak jauh harga promo istimewa untuk penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Taiwan (Taipei) dan Cina (Chengdu, Hangzhou, Beijing, Shanghai) dengan harga mulai dari Rp 834.000 untuk satu kali jalan. Kemudian dengan harga kursi penerbangan mulai dari Rp 901.000 untuk satu kali jalan, para pelanggan dapat terbang menuju Jepang (Tokyo, Osaka) dan Korea (Seoul). Dan bagi pelanggan yang ingin mengeksplor Nepal (Kathmandu) dan Australia (Sydney, Perth, Melbourne, Gold Coast), mereka dapat terbang dengan harga kursi penerbangan mulai dari Rp 1.001.000 untuk satu kali jalan.

Untuk itu segera sobat cari informasi lebih jelasnya di situs airasia di  www.airasia.com, dan promo ini bisa anda dapatkan di situs tersebut.


0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog