Video Athletic Bilbao Vs Manchester United 2-1 Hasil Liga Eropa 16 Maret 2012

Video Athletic Bilbao Vs Manchester United 2-1 merupakan Hasil Liga Eropa 16 Maret 2012 pada leg kedua yang di gelar San Memes, MU harus tunduk ke dua kalinnya, kali ini dengan skor 2-1 di mana pada pertemuan pertama MU di kandang sendiri kalah 2-3. Dengan demikian atletico berhak lolos ke babak delapan besar dengan kemenangan agregat 5-3.

Dalam pertandingan Athletic Bilbao Vs Manchester United tadi malam, tuan rumah tampil dominan dan menguasai jalannya pertandingan, gol pembuka dibuat Fernando Llorente di menit 23, sebelum digandakan Oscar De Marcos pada menit 65 dan Wayne Rooney sempat memperkecil kedudukan dengan golnya di menit 80. Dengan demikian wakil dari inggris tidak ada yang lolos ke perempat final liga eropa setelah city kalah juga di kandng sporting, Video Manchester City Vs Sporting Lisbon leg ke dua dapat anda liat.

Susunan Pemain Athletic Bilbao Vs Manchester United :
Bilbao: Gorka Iraizoz, Andoni Iraola, Fernando Amorebieta, Jon Aurtenetxe, Javi Martinez, Susaeta, Ander Iturraspe, Ander Herrera ('82 Inigo Perez), Fernando Llorente ('40 Gaizka Toquero), Oscar, Muniain ('88 Mikel San Jose)

MU: David De Gea, Rio Ferdinand ('63 Chris Smalling ), Patrice Evra, Rafael, Jonathan Evans, Michael Carrick ('63 Paul Pogba ), Ryan Giggs ('68 Danny Welbeck), Park Ji-Sung, Ashley Young, Tom Cleverley, Wayne Rooney

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog