Video Manchester City Vs Sporting Lisbon 3-2 Hasil Liga Eropa 16 Maret

Video Manchester City Vs Sporting Lisbon 3-2 merupakan Hasil Liga Eropa 16 Maret di leg ke dua babak 16 besar di mana city menang dengan skor 3-2, namun kemenangan ini tidak mampu menolong city ke babak 8 besar karena agregat 3-3, sporting lolos karena memasukan gol ke kandang lawan.

Dalam pertandingan Manchester City Vs Sporting Lisbon, tadi malam digelar yang di Etihad Stadium kedua tim menyajikan permainan menarik dalam tempo tinggi. Mereka bermain terbuka dan menciptakan cukup banyak peluang.Sporting yang tampil ofensif melesat di babak pertama dengan unggul 2-0 lewat gol Matias Fernandez menit 33 dan Ricky van Wolfswinkel menit 40.

Babak kedua mutlak milik tim tuan rumah yakni butuh empat gol untuk lolos, mereka terus membombardir pertahanan tim tamu. Namun, city cuma bisa mendapatkan tiga dari empat gol yang mereka butuhkan, dua dari Sergio Aguero menit 60 dan 82 dan satu dari penalti Mario Balotelli menit 75.

Susunan pemain Manchester City Vs Sporting Lisbon :
Man City: Hart, Richards, Toure, Savic, Kolarov, Pizarro (Dzeko 55'), Toure Yaya, Johnson (De Jong 46'), Silva (Nasri 66'), Balotelli, Aguero

Sporting: Rui Patricio, Daniel Carrico, Xandao, Anderson Polga, Insua, Bruno Pereirinha, Fernandez (Neto 63'), Schaars, Diego Capel (Jeffren 63'), Izmailov, van Wolfswinkel (Carillo 68')

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog