Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja saat ini banyak sekali yang mencarinya di internet untuk di buat contoh untuk melamar suatu pekerjaan, nah di sini akan saya share sedikit mengenai cotoh surat lamaran kerja untuk anda yang ingin melamar pekerjaan.

Contoh Surat lamaran kerja ini akan saya berikan lengkap untuk anda,jadi tidak usah bingung mencari kemana mana.

Kepada
Yth. ...............
PT. .................
Jl. .................
.....................

Hal : Permohonan Pekerjaan

Dengan hormat,

Yang bertandatangan di bawah ini :
Nama : ..................................................
Tempat, Tanggal Lahir : ..................................................
Usia : ..................................................
Pendidikan Terakhir : ..................................................
Alamat Asal : ..................................................
Domisili : ..................................................
Telepon : ..................................................


Berdasarkan Bursa Kerja yang dimuat pada Harian Jawa Pos, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai karyawan. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer, microsoft word, power point, adobe potoshop, dan web design. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim.


Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
1. Foto Copy Ijazah terakhir
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Foto Copy KTP
4. Foto Copy SIM
5. Foto ukuran 3 x 4 = 2 lembar


Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


(Nama Pelamar)

Itulah contoh surat lamaran kerja yang sajikan semoga bermanfaat dan dapat di terima sebagai karyawan baru....

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog