Samsung Galaxy S III Harga Dan Spesifikasi

Samsung Galaxy S III merupakan smartphone dari samsung yang terbaru 2012 ini akan segera meluncur pada tanggal 3 mei mendatang di mana ponsel pintar dari samsung ini mengusung prosesor quad core generasi terbaru.
Samsung galaxy S III akan memakai System on Chip (SoC) Exynos 4412 ARM Cortex-A9 yang diperkirakan berlari pada kecepatan 1,5 GHz dan Super AMOLED plus berukuran antara 4,65 - 4,7 inci dengan resolusi 1.280 & 720 pixel. Untuk kamera akan mengusung sensor kamera Backside Illumination (BSI) yang bisa memfoto hingga resolusi 12 MP dan fitur lain yang diandalkan adalah kemampuan mengisi baterai tanpa kabel. 

Spesifikasi Samsung Galaxy S III :
 - Android 4.0 Ice Cream Sandwich - dual-core, 1.8-GHz Samsung Exynos 4212 processor
 - 4.6-inch Super AMOLED Plus HD touchscreen display (non-curved)
- 2 GB of RAM - 12-megapixel primary camera (with W750 BSI CMOS sensor)
- LTE connectivity
- Near Field Communication (NFC) support
- thinner than the Galaxy S II
- 4 physical buttons

Harga Samsung Galaxy S III :
 Sejauh ini smartphone yang mengusung memori internal 32 GB, dan 64 GB belum tahu berapa harga yang akan di banderol nantinya karena peluncurannya baru pada tanggal 3 mei 2012 nanti. 

Untuk harga jika sudah ada informasi akan saya update langsung. Nah bagi sobat yang pecinta smartphone terbaru dari samsung ini, kita tunggu saja kehadirannya di indonesia, semoga harganya terjangkau bagi pecinta samsung.

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog