Samsung Jasper Harga Dan Spesifikasi

Samsung Jasper atau Samsung SCH-i200 ini akan segera di siapkan oleh samsung dengan produk terbarunya, namun kapan dan waktu peluncurnya belum bisa di pastikan. Informasi mengenai kehadiran ponsel yang akan dinamai Samsung SCH-I200 Jasper ini bocor melalui situs Bluetooth.org.


Spesifikasi Samsung Jasper

Menurut informasi yang didapatkan, Samsung Jasper telah mendapatkan hasil Benchmark yang akan hadir melalui Verizon. Dari sanalah diketahui beberapa detail spesifikasi Samsung Jasper seperti prosesor 1.5GHz dual-core MSM8960 Snapdragon S4 dan layar WVGA resolusi 800X480piksel. Samsung Jasper akan berjalan dengan OS Android 4.0 ICS.


Harga Samsung Jasper 
Untuk harga samsung jasper ini belum di ketahui secara resmi berapa harga yang akan di banderol di pasaran, namun menurut  situs Bluetooth.org samsung Jasper yang diklaim akan menjadi Smartphone paling murah dari Samsung. Jika sudah ada informasi mengenai harganya akan segera saya update.

Nah itulah informasi mengenai bocornya samsung jasper atau samsung SCH-i200 di internet, Belum diketahui kapan Samsung akan memperkenalkan SCH-I200 Jasper secara resmi. Kita tunggu saja.

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog