Status Lucu FB

Status Lucu FB merupakan kata-kata lucu yang di pasang di status FB dengan tujuan agar yang meliat dan mengoment status tersebut tertawa dan terhibur dan banyak yang suka. FB sendiri saat ini sangat ngtren jadi jangan sampai ketinggalan pasang status FB anda. Nah di sini akan saya share sedikit mengenai Status Lucu di FB.

Status Lucu FB saat ini banyak sekali di internet, nah saya juga mempunyai dan akan berbagai kepada anda siapa tahu anda tertarik dan dapat di jadikan koleksi untuk anda semuanya.

singa jantan mati mengejar rusa
rusa..takut mati berdiri..........
priya tampan gagah perkasa......
masa takut sama istri sendri..................?

Berita heboh,katanya mayat mbah surip ternyata
selama ini g di kubur melain kan di gendong ke mana2, katanya ketika mau di kubur
mayt nya bangun lagi tidur lagi,bangun lagi tidur lagi,banguuuuun tidur lagi,
dan katanya ketika di mandiin, mayatnya bilang I LOVE YOU FULL Wt yNG BACA…….
  
Kasih itu putih
Kasih itu damai
Kasih itu menjiwai hati kita
Kasih itu mengandung bahagia
Kasih itu….. KASIHAANNNN Deh loooo

Kalau kamu arjuna
aku mau jadi srikandi
kalau kamu kupu2
aku mau jadi bunganya
kalau kamu jelek dan miskin…
AKU MAU NINGGALIN KAMU !

jatuh dari sepeda - biasa
 jatuh dari motor - lumayan sakit
 jatuh dari mobil - bego berarti

ketertarikan dari kalian dan jangan merasa tidak enak untuk menolak...pria dirancang untuk ditolak dan hidup dengan penolakan...untuk itu mereka harus kuat atau selamanya single(wkwkwkw ajur ae)

 yummy, sedapnya udah makan duren, tapi ga enak nih, durinya pada nyangkut di gigi..
 Coment: ahahhaha,,, lo makan duren apa makan ikan asin?

sambil menyelam buang angin.
coment: blubuk..blubuk..blubuk .. wkwkwkwkwk

Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta (kepada monyet kali yee)

status fb lucu
Bila anda sakit berlanjut, minumlah baygon..sembuh nggak sembuh dijamin tewas

 Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan (wah gombal banget nih)

Tips mengatasi pacar yang cerewet :
1 ) Pegang tangannya
2 ) Lihat matanya dalam-dalam...
3 ) ...Kecup keningnya
4 ) Dan bisikkan di telinganya :
......" GUA SOBEK-SOBEK BIBIRMU.."
Anda Penjaga kuburan? Cobalah iklan berikut ini : SUSAH BERNAFAS? HUBUNGI KAMI KAMI MELAYANI: -PETI MATI -TERSEDIA PAKET PLUSPLUS *KARANGAN BUNGA *DAN KOSTUM KIRIM REG MAKAM KIRIM KE: KUBURAN "ANDA TEWAS, KAMI PUAS"

Keluhan ibu rumah tangga : pagi nyuci kain, siang angkat kain, sore jemur kain, malem gak pake kain

 Money Is Not Everything, But No Money Everything is Nothing

“Sial.. aku lupa akun password Facebooku” ( klw lupa kok bisa update status ya? wkwkw )

Nah itulah Status FB lucu dari saya kalo mau nambahin silahkan share di kotak komnetar seseringmungkin akan saya updat, semoga anda terhibur , wasalam...

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog