www.ppdbsurabaya.net

www.ppdbsurabaya.net merupakan situs yang menyajikan informasi mengenai hasil UN 2012 untuk SD, SMP, SMA mapun SMK untuk wilayah kota surabaya di mana untuk surabaya pengumuman hasil UN 2012 di lakukan dengan online.

Untuk SMA maupun SMK sendiri sudah di umumkan sejak tanggal 25-26 mei 2012, untuk SMP menurut informasi akan di umumkan pada tanggal 2 juni 2012 sedangkan untuk SD akan di umumkan masing-masing daerah, pastinya belum tahu kapan di umumkan.

Nah bagi yang di wilayah di surabaya tentunta jika ingin meliat hasil UN SD maupun SMP silahkan anda kunjungi website di www.ppdbsurabaya.net dengan cara memasukan nomor UN dan klik hasil UN, maka akan mengetahui hasilnya mungkin untuk daerah luar surabaya silahkan cari informasi di www.kemdiknas.go.id. Itulah sedikit informasi mengenai situs www.ppdbsurabaya.net untuk mengetahui hasil UN SD dan SMP 2012 di kota surabaya, semoga tulisan saya tersebut bermanfaat untuk anda, bagi yang lulus saya ucapkan selamat bagi yang belum lulus jangan berkecil hati masih ada ujian paket C.

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog