Cara Daftar Gemscool Indonesia

Cara Daftar Gemscool - Gemscool merupakan suatu portal game indonesia yang banyak di kunjungi banyak orang untuk bermain game online seperti point blank, yulgang, Lost saga, mako, freestyl, apocalpys dan antlantica dll. Nah jika sobat ingin bermain tentunya harus register terlebih dahulu untuk bermain game online ini, satu akun dapat untuk bermain semua game yang saya sebutkan.

Dalam mendaftar gemscool sangat mudah sekali dan gampang dengan mengikuti cara yang saya sajikan seperti di bawah ini :

1. Sobat kunjungi situs http://gemscool.com/member/register.php
2. Kemudian akan di sajikan form pendaftaran untuk register dan silahkan sobat isi datanya

Jangan lupa isi semua form pendaftaran seperti gambar di atas jangan lupa centang bagian kotak kecil "saya setuju" lalu klik buat. Pendaftaran telah selesai, sobat langsung bisa maen game online di gemscool.

Nah itulah tadi artikel saya mengenai cara daftar gemscool, semoga tips dari saya bermanfaat jangan lupa di artikel saya ada Cara Daftar Point Blank di Gemscool bisa anda liat.

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog