www.siap-psb.com | Siap PSB Real Time Online SD, SMP, SMA/SMK 2012

www.siap-psb.com merupakan sebuah situs untuk penerimaan siswa baru SD, SMP, SMA/SMK 2012 dengan sistem yang di rancang untuk otomasi seleksi penerimaan siswa baru, dari proses pendaftaran sampai hasil seleksi yang di lakukan secara online. Di website ini tentunya sangat membantu sekali bagi dinas pendidikan terkait informasi bagi masyarakat secara online.
www.siap-psb.comBagi sobat maupun orang tua pasti ada yang belum tahu mengenai situs www.siap-psb.com PSB Real Time Online ini, di mana di situs ini merupakan situs yang di buat telkom solution untuk memudahkan masyarakat tentang informasi PSB 2012. Untuk lebih jelasnya sobat tinggal kujungi website www.siap-psb.com kemudian daftar, sobat juga bisa liat di sebelah kanan situs tersebut berbagai informasi yang anda dapatkan secara jelas dan gamblang. Jika sudah mendaftar, sobat bisa memilih jenjang pendidikan SD,SMP, SMA/SMK sesuai dengan kota atau kabupaten penyelenggaraan PSB online 2012, karena penyelenggaraan PSB online 2012 di kota/kabupaten berbeda-beda.

Itulah sedikit informasi dari saya mengenai situs www.siap-psb.com PSB Real Time Online SD, SMP, SMA/SMK 2012 untuk anda semuanya semoga bermanfaat. Untuk di kota surabaya sobat bisa kunjungi www.ppdbsurabaya.net

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog