Berita Pesawat Viper Terbaru Terkini

Berita Pesawat Viper Terbaru Terkini  yang merupakan pesawat PA 31-350 Navajo Chief Tain bernomor registrasi PK-IWH, berangkat dari Bandara Temindung Samarinda dengan tujuan Bontang, Jumat (24/8/2012) pukul 05.51 WITA. Sekitar enam jam kemudian atau pukul 13.51 WITA, pesawat kehilangan kontak karena sekitar wilayah samarinda hujan gerimis.

Pesawat diterbangkan Kapten Marshal Basir, dengan penumpang Kapten Sus Suyoto, Peter John (warga Australia), serta Jandri Hendri Hendrizal selaku surveyor. Pesawat itu tercatat milik PT Intan Angkasa, dan dicarter oleh Elliott Geophysics International.

Saat ini pihak basarnas balikpapan  melalui Kepala Operasi Badan SAR Nasional (Basarnas) Balikpapan Abram S Kolimon bersama  Kapolres Kutim AKBP Budi Santosa, Jumat (24/8/2012) malam mengatakan, tim gabungan fokus melakukan pencarian di dua koordinat. Tim gabungan terdiri dari elemen kepolisian, Basarnas, hingga Balai Taman Nasional Kutai (TNK). Hasil pengecekan sementara, terdapat dua titik koordinat yang diperkirakan tim pemetaan TNK.


Koordinat 1, posisi sekitar Indominco sebelah barat, sekitar jalan Tambang Damai ke arah Sebulu.  Sedangkan koordinat 2, lanjut Budi, di sekitar Telaga Bening, 1,5 kilometer sebelum simpang Bukit Cemagi, 300 meter kiri jalan Bontang-Sangatta. Hingga kini pukul 21.30 wita, pencarian pesawat viper di hentikan dan akan di lanjutkan besok pagi pukul 07.00 wita dan pencarian di maksimalkan.




0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog