Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta merupakan sebuah kata ungkapan cinta dan sayang seseorang yang di tujukan kepada seseorang yang di cintai sehingga menggambarkan keindahan cinta dan menjadi suasana yang romantis. Bagi anda yang sering jatuh cinta tentunya panda merangkai kata cinta.

Kata Kata Cinta ing biasa sering di tulis dan di ucapkan tatkala seseorang merasa bahagia, rindu berat hingga dalam suasana bahagia, karena kata kata cinta dapat membangkitkan seseorang untuk melakukan sesuatu dalam hal cinta.

Nah di sini, saya akan sedikit share mengenai kata kata cinta yang romantis dan indah yang dapat membuat anda makin cinta dengan pacar, keluarga maupun sahabat.

Tak semua air mata berarti duka. Terkadang tangisan adalah kebahagiaan yang tak mampu diungkapkan oleh lisan

Cinta bukanlah tempat dimana kita bisa datang dan pergi seenaknya saja. Cinta adalah tempat dimana kita bisa datang dan tak akan pernah kembali lagi

Kini aku semakin menyadar, Hadirnya diri ku adalah sebuah kesalahan untukmu,,,, Dimana kan ada tangiasan darah suatu saat nanti, Atau aku yang akan mengakhiri, Dengan cara ku sendiri, Dimana takkan ada sesal, Juga kata kembali

Jika aku katakan bahwa kau telah tiada, Maka hatiku tak akan mempercayaiku, Karena nyatanya kau bersembunyi dalam hati, Atau jika aku katakan bahwa kau tidak pergi, Mataku mengerdipkan '' Dusta lho '', Maka aku pun bingung antara jujur dan dusta

Cinta ibarat menggenggam setangkai bunga mawar…semakin keras kita menggenggamnya akan semakin terasa duri yang menusuk…tetapi semakin lemah kita menggenggamnya akan semakin mudah angin menerbangkannya…

Di kala mata bertemu dengan mata………biarkan hati yang bicara……..terima kasih sobat……kehadiranmu begitu berarti bagiku………

Jangan pernah menganggap hal ‘biasa’ seorang yg memberi ‘perhatian’ yg tanpa kamu sadari… karena akan menjadi sangat ‘luar biasa’ disaat kamu rapuh & terjatuh

biarkan cinta mengalir apa adanya, terdengar indah bagai nada, menjadi obat bagi yang terluka, menjadi penguat yang putus asa, menjadi penerang saat gulita, hadirkan tawa ditengah duka..

dalam kamus ada kata, dalam kata ada makna, dalam makna ada cinta, dalam cinta ada hati, dan dalam hati ada yang tercinta…. itulah kamu…

Sesuatu yang dicintai selalu indah, tapi sesuatu yang indah belum tentu layak dicintai

Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku. Aku akan tetap mencintai kamu seperti aku mencintai kamu kemarin.

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menanti kamu. Apakah ini namanya cinta?

Teman yang paling baik ialah seseorang yang kita boleh duduk bersama di dalam buaian dan berbuai bersama tanpa berkata apa-apa pun dan kemudian berjalan pulang dengan perasaan bahwa itulah perbualan yang paling hebat yang pernah kita rasai.

Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Saat bertemu aku tak peduli
Saat kau pergi aku selalu menanti
Apakah ini namanya cinta
Adakah kau merasakan hal yang sama

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakhir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu

Memang benar yang kita tidak akan tahu apa yg kita punyai sehinggalah kita kehilangan nya dan juga benar bahwa kita tidak akan tahu apa yang kita rindukan sehinggalah "Ianya" hadir.

Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama, aku hanya ingin lalui itu denganmu sayang.

Untuk apa bicara cinta, Jika hatimu tak terbuka, Untuk apa bicara cinta, Jika matamu tak bercahaya, Untuk apa bicara cinta, Jika itu akan membuatmu terluka, Bagiku, dirimulah sang cinta, Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

Ia cuma mengambil masa satu minit untuk jatuh hati pada seseorang, satu jam untuk menyukai seseorang, satu hari untuk mencintai seseorang tetapi ia mengambil masa sepanjang hidup untuk melupakan seseorang.

Nah itulah tadi Kata Kata Cinta dari saya semoga bermanfaat untuk anda semua, terima kasi atas kunjungannya janga lupa update berita di aristyawandh blog.

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog