Plesetan Humor Iklan Klinik Tong Fang Lucu

Iklan Klinik Tong Fang baru-baru ini menjadi populer di dunia maya seperti di jejaring sosial dan twitter di mana testimoni pasien yang sesudah berobat di klinik tersebut di buat parodi dan humor.
Klinik Tong Fang merupakan sebuah tempat pengobatan berbagai macam penyakit tradisional ala Cina yang membuka praktik di seputaran Kelapa Gading, Jakarta Selatan yang iklannya sering muncul di tv. Dan dalam iklan yong fang tersebut testimoni para pasien di humorkan dengan beberapa kalimat lucu hingga membuat tertawa dan banyak di sukai saat ini.

Nah berikut ini beberapa plesetan humor iklan klinik tong fang yang lucu :
dulu saya ingin menjadi pengendali api, setelah saya berobat ke klinik tongfang! kini saya menjadi api

sudah 3 tahun saya mengidap penyakit sakit kepala, setelah saya berobat ke klinik tongfang, kini kepala saya sudah hilang!

sudah 3 tahun saya mengidap penyakit sakit hati, Sestlah saya berobat ke klinik tongfang, kini saya menjadi sakit jiwa

dulu saya suka makan sayur paku, setelah saya berobat ke klinik tongfang! kini saya suka makan pagar

sudah 2 tahun saya ingin rambut saya kuat, setelah berobat ke klinik tongfang! kini rambut saya menjadi tali rafia

dulu saya tidak pernah menemukan wc, setelah saya berobat ke klinik tongfang, kini saya tinggal di wc

dulu saya mengidap penyakit muntah muntah, setelah saya berobat ke klinik tongfang, sekarang saya muntah di klinik tongfang! terima kasih klinik tongfang

Sudah 4 bulan gitar saya fals, setelah ke Klinik Tong Fang, gitar saya hilang.
Terima kasih Klinik Tong Fang

dulu saya sering skali ngupil sembarangan, sejak berobat ke klinik tongfang selama 3 bulan scr teratur, lubang hidung saya pun hilang sehingga tidak bisa ngupil sembarangan lagi...terima kasih kelinik tongfang...

dulu saya menderita kencing batu, namun setelah berobat ke klinik tongfang, sekarang kencing saya menjadi semen tiga roda..terima kasih klinik tongfang

dulu saya sering di smsin mama minta pulsa, namun setelah ke klinik tongfang, sekarang saya di smsin mama minta suami baru "terima kasih klinik tongfang

Dulu kakak saya punya kebiasaan menggelar karpet, salah satu
tetangga saya menyarankan berobat ke klinik Tong Fang. Setelah menjalankan pengobatan, sekarang kakak saya sering dipanggil kampret. Terimakasih Tong Fang.

Dulu saya sgt menutup diri. Setelah berobat ke klinik tongfeng, kini sy menutup usia. Trims tongfeng

Saya nakal, sampai2 org tua sy sering dipanggil ke sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, sy dipanggil tuhan. Trims tongfeng

Awalnya, saya rajin sekali ikut TAWURAN. Tp setelah berobat ke klinik tongfeng, kini saya rajin LULURAN. Trim's tongfeng

Dulu, anak sy sering dihukum di depan kelas. Setelah ke klinik tongfeng, anak sy malah dihukum gantung. Trims tongfeng

Dulu teman saya ga mau masuk ekskul. Setelah ke klinik Tongfeng, skrg dia ga mau sekolah. Trims Tongfeng

Dulu saya susah tidur. Stlh berobat ke klinik tongfeng, sekarang sy gampang ditidurin. Trims tongfeng

Dulu, saya lemah dalam matematika. Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini saya lemah syahwat. Klinik tongfeng, efektif!

Dulu saya takut kehilangan pacar. Stlh ke klinik tongfeng, pacar sy benar2 hilang. Trims TongFeng

Dulu saya pernah DO dr kampus. Stlh minum jamu dr klinik tongfeng, alhamdulilah, skrg sy OD. Trim's tongfeng.

Dulu saya sering terlambat sekolah. Stlh ke klinik tongfeng, alhamdulillah sy terlambat naik kelas. Trims tongfeng

Saya dulu sering ketiduran di kelas. Stlh ke klinik Tongfeng, Alhamdulilah, seluruh kelas tidur semua.

Dulu, saya sangat malas bergaul dgn teman2 sy. Stlh ke klinik tongfeng, syukurlah, sy jd rajin menggauli mereka. Trims tongfeng.
Itulah beberapa plesetan humor iklan klinik tong fang, semoga anda terhibur...

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog