Fujifilm X-E1 Harga Dan Spesifikasi

Fujifilm X-E1 merupakan kamera terbaru asal jepang dari Fujifilm yang memamerkan sebuah kamera modern profesional yang mengusung gaya retro klasik Fujifilm X-E1 yang dibekali resolusi hingga 16,3 megapiksel. Di mana kamera ini menghadirkan kamera modern professional dengan cita rasa berbeda dapat dijadikan alternatif selain kamera DSLR.

Menurut informasi  dari The Verge, Fujifilm X-E1 ini mengusung desain tampilan bergaya retro klasik ini dipamerkan produsen asal Jepang ini menjelang ajang fotografi terbesar, Photokina yang akan dilaksanakan akhir bulan September ini.

Harga Fujifilm X-E1:
Kamera berdesain cantik ini dibandrol dengan harga USD $999 atau sekitar Rp. 9 jutaan untuk bodinya saja, sedangkan sekaligus dengan lensa 18-55mm X-mount kit dibandrol dengan harga USD $1399 atau sekitar Rp. 13 jutaan.

Spesifikasi Fujifilm X-E1 :
Fujifilm X-E1 ini mengusung sensor APS-C dengan resolusi mencapai 16,3 megapiksel. Fujifilm X-E1ini juga dibekali viewfinder 2,36 juta dot yang menggunakan teknologi OLED (Organic Light Emiting Diode) serta autofokus yang cepat. Di lengkapi juga dengan kemampuan untuk merekam video dengan resolusi HD 1080p 24 fps (frame per second).

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog