Bad Piggies

Bad Piggies merupakan game terbaru dari rovio selaku pengembang yang akan di luncurkan pada tanggal 27 september 2012 sangat berbeda sekali dengan Gemscool di mana game Bad Piggies kabarnya merupakan sekuel atau lanjutan dari cerita game Angry Birds. Dan game Bad Piggies ini sementara dapat di gunakan untuk platform Apple iOS dan Google Android. 
Nah gimana cara bermain game Bad Piggies ini ? Dalam game Angry Birds, para babi menjadi korban kemarahan burung dan menjadi bulan-bulanan serta dianiaya di beberapa seri game Angry Birds, kini para babi tersebut akan membalas dendam melalui game Bad Piggies. Game ini akan menempatkan para babi di pulau terpencil dan menuntut pemain untuk membangun kendaraan untuk membebaskan para babi dan mendapatkan telur sebagai tanda kemenangan.


“Ada banyak empati terhadap musuh dicintai dari game Angry Birds, dan membuat kami terus-menerus bertanya: Bagaimana dengan cerita dari sisi Babi? Bad Piggies akan memberikan kesempatan pada pemain untuk bermain sebagai babi dan menjelajahi dunia melalui mata hijau mereka,” kata Mikel Hed, CEO Rovio.


Berikut ini video game Bad Piggies :

Itulah sedikit informasi mengenai game Bad Piggies, bagi yang suka ngegame kita tunggu saja kehadiranya pada tanggal 27 september 2012, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semuanya.  

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog