Samsung Galaxy Grand Harga Dan Spesifikasi

Samsung Galaxy Grand merupakan smartphone dari samsung yang telah resmi di hadirkan dengan andalannya yakni tersedia single sim dan dual sim dengan layar 5 inchi yang sepintas mirip phablet.
Spesifikasi Samsung Galaxy Grand :
Untuk ukuran layar yang besar dengan resolusi layar yang rendah yakni WVGA 480 x 800 piksel. Kabarnya samrtphone ini akan menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean dan akan memakai prosesor dual-core dengan kecepatan 1,2 GHz. Salah satu fitur unggulan dari Galaxy Grand adalah hadirnya fasilitas Multi Window Mode seperti yang terdapat pada Samsung Galaxy S III dan Galaxy Note 2. Tak hanya itu, Galaxy Grand dipersenjatai dengan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.

Galaxy Grand ini dibekali memori internal sebesar 8GB dan dilengkapi dengan hadirnya slot memori eksternal berupa microSD maksimal 64GB. Samsung membekali Galaxy Grand ini dengan baterai berkapasitas 2100 mAh serta fitur konektivitas lengkap, seperti Bluetooth, DLNA, dan WiFi. Smartphone Galaxy Grand ini juga akan tersedia varian single SIM dan dual SIM.


Samsung Galaxy Grand
Harga Samsung Galaxy Grand :
Samsung Galaxy Grand akan dijual dalam dua varian yaitu seri GT-I9080 dengan satu SIM dan seri GT-I9082 dual-SIM. Namun hingga kini, belum ada informasi mengenai bandrol harganya, kemungkinan akan lebih murah ketimbang galaxy note.

Untuk itu bagi sobat pecinta samsung, kita tunggu kehadiranya di indonesia serta berapa harga yang akan di banderol di indonesia.




0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog