Harga Yamaha X-Ride Mulai 14 Jutaan


Harga Yamaha X-Ride - Harga Yamaha matic X-Ride telah resmi di umumkan, di mana untuk model  standar Rp 14,4 juta, model edisi spesial Rp 15 juta, dan model adventure Rp 16,565 juta. Namun pihak Yamaha sendiri belum akan memproduksi tipe matic ini karena menunggu para pecinta matic dari Yamaha sementara akan memproduksi 1000 unit terdahulu.
Spesifikasi Yamaha X-Ride desainnya mengambil gaya motor trail dengan memakai shock breaker yang lebih panjang baik depan maupun belakang.  Untuk pengeremannya memakai discbrake yang lebih besar 3 centimeter dari Soul GT.  Untuk mesin X-Ride memiliki akselerasi dua persen lebih cepat dari Soul GT. Sistem bahan bakar memakai Yamaha Mixture Jet Fuel Injection (YMJet FI), Forged Piston dan DiAsil Cylinder. Ketiga komponen ini yang membuat Yamaha X-Ride pemakaian BBM hemat meski melaju cepat. Untuk keamanan di pasang fitur kunci kontak dengan smart lock system.

Bagi anda pecinta matic Yamaha khususnya produk terbaru ini jangan lewatkan untuk membeli Yamaha X-Ride yang di banderol mulai 14 jutaan. Untuk itu kita tunggu saja kehadirannya Yamaha X-Ride.

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog