Canon DSLR EOS 700D Kamera 18MP


Canon DSLR EOS 700D - Berita mengenai teknologi akan saya informasikan kepada anda mengenai Canon Luncurkan Kamera DSLR EOS 700D di mana seri EOS 700D ini merupakan unggulan pertamanya yang akan di luncurkan. Menurut informasi di internet kamera ini mempunyai kemampuan bidik 18MP  dan sudah di pasarkan terlebih dahulu di pasar Taiwan.
Meliat berbagai informasi di media di kabarkan Canon DSLR 700D ini akan dibanderol dengan variasi yang berbeda, tergantung pada kelengkapan seperti paket dengan lensa. Untuk EOS 700D dengan lensa EF-S 18-55mm, akan dibanderol seharga 26.900 dollar Taiwan atau sekira Rp8,7 jutaan.

Canon DSLR 700D  ini di desain dengan balutan warna hitam  juga di lengkapi layar LCD berkemampuan sentuh seluas 3 inci. Untuk harga tertinggi, EOS 700D dengan paket lensa EF-S 18-135mm dibanderol 35.900 dollar Taiwan atau sekitar Rp11,6 jutaan.

Adapun Canon DSLR 700D  di dukung berbagai yang optimal seperti fitur memfoto objek dengan tangkapan 5 frame per detik, autofokus cerdas serta fitur Optical Image Stabilizer agar gambar tetap prima ketika posisi tangan mengalami sedikit guncangan.  Di lengkapi juga teknologi Stepping Motor (STM) juga menawarkan gambar lebih halus dan meminimalisir blur.

Canon DSLR 700D  merupakan kamera dengan prosesor gambar DIGIC 5 ini dilengkapi pengaturan ISO dari 100 hingga 12.800. Dengan pengaturan ISO ini, kamera diklaim tetap dapat menghasilkan gambar secara detail meskipn kondisi ruangan rendah cahaya.

Mungkin ada para pecinta kamera yang sering hobi memfoto atau fotographer, ingin produk terbaru dari canon ini kita tunggu saja kehadiranya di indonesia.

1 comments:

Unknown mengatakan...

Infon Nya Oke Banget.

Salam Kenal Jabat Tangan Dari Kami, Kalo Berkenan Kunjungi Balik Komandan..


Tips Menghilangkan Jerawat

Tips Kesehatan Menambah Berat Badan

Tips Memerahkan Bibir

Tips Mencukur Bulu Ketiak


+++++++ Baca Juga Tentang +++++++

alat bantu sex pria

pembesar penis

Obat kuat

obat perangsang

alat bantu sex

Obat Kuat

Alat Bantu Sexualitas

alat bantu sex wanita

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog